Pemain MU Menggigil Demi Amal

Pemain MU Menggigil Demi Amal
Pemain MU Menggigil Demi Amal

jpnn.com - GUYURAN air membuat gelandang Manchester United Darren Fletcher menderita. Adegan itu bisa dilihat dalam sebuah video yang diunggah di pelbagai media sosial. Badannya basah kuyup dan menggigil. Namun Fletcher masih tersenyum dan kegirangan di akhir tanyangan video itu.

Fletcher menerima Ice Bucket Challenge alias tantangan guyuran demi kegiatan amal. nah, Fletcher menggigil karena dua ember yang diguyurkan ke badannya bukan air biasa, tapi air es. 

Tantangan itu berkaitan dengan pengumpulan dana yang akan disumbangkan kepada Mc Carthy, pemuda di Kota Manchester. McCarthy mengalami cacat permanen dan penyakit misterius karena kecelakaan 2009 silam. 

Fletcher mengikuti jejak para seniornya di United, Gary Neville dan Paul Scholes. Dua legenda MU itu menjalani tantangan setelah melakoni laga hiburan di antara para pemain United pada musim 1992 atay Clas of 92 pekan lalu.

"Saya berharap bukan orang terakhir yang akan menjalani tantangan guyuran ini," kata Fletcher kepadaDaily Mail. 

Dana yang berhasil dikumpulkan dari tantangan tersebut mencapai GBP 9 ribu atau setara Rp 176 juta. (ady/bas) 


GUYURAN air membuat gelandang Manchester United Darren Fletcher menderita. Adegan itu bisa dilihat dalam sebuah video yang diunggah di pelbagai media


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News