Pemain Muda Bali United Ini Dipanggil Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia

Pemain Muda Bali United Ini Dipanggil Ikuti TC Timnas U-20 Indonesia
Pemain Bali United Youth Kadek Arel Priyatna. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadek Arel Priyatna, pemain muda Bali United dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.

Pemain Bali United Youth dipanggil untuk persiapan mengikuti ajang bergengsi yakni AFC U-20 Asian Cup 2023 dan Piala Dunia FIFA U-20 2023.

Ada tiga negara yang akan menjadi tempat pelaksanaan latihan intensif bagi skuad Garuda Nusantara, yakni Indonesia, Turki, dan Spanyol.

Seperti dilansir laman resmi klub, Kamis, bek tengah Bali United Youth itu mendapat kesempatan berharga dipanggil ke dalam rombongan TC skuad Garuda Nusantara melalui surat resmi yang diterima oleh manajemen Bali United.

Sebelumnya, pemain berusia 17 tahun tersebut sudah pernah bergabung ke dalam pemusatan latihan menjelang Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, dan telah lolos tahap kedua.

Akan tetapi, pada pemilihan final untuk menjalani kompetisi kualifikasi Piala AFC U-20, pemain belakang tersebut tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang terpilih.

Kini, Arel kembali memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong.

Adapun rangkaian pemusatan latihan tersebut dimulai di Kota Jakarta pada tanggal 8-10 Oktober 2022, kemudian berlanjut ke Kota Antalya di Turki pada 10 Oktober-5 November mendatang.

Kadek Arel Priyatna, pemain muda Bali United dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News