Pemain Muda Ini Bakal Jadi Bintang di Premier League

Pemain Muda Ini Bakal Jadi Bintang di Premier League
Marcus Ashford. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Sayap tim nasional Inggris U-21 Nathan Redmond yakin rekannya Marcus Rashford akan bersinar menjadi bintang di Premier League. 

Pemain Southampton itu menilai Rashford dapat membawa keberhasilannya saat mencetak hattrik di debutnya bersama tim U-21 ke Manchester United. 

Rashford menjadi perbincangan ketika ia mencetak tiga gol saat Inggris U-21 menang 6-1 atas Norwegia dalam laga kualifikasi Euro U-21. 

Meski ia ikut dalam rombongan pemain ke Euro 2016 lalu, Rashford tak dimasukkan manajer Sam Allardyce ke dalam skuat senior Inggris yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia. Allardyce lebih senang Rashford matang di tim U-21.

Menurut Redmond, Rashford serupa dengan Saido Berahino, Harry Keane, dan Danny Ings yang saat ini tengah merananjak di klubnya masing-masing. 

"Marcus memiliki kecepatan dan penyelesaian terbaik yang saya lihat untuk Inggris U-21. Ia sama dengan Harry Kane dan Saido Berahino yang punya penyelesaian mengagumkan," ujar Redmond seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Redmond menilai Rashford dapat bergabung dengan tim junior meski pernah turun dalam dua pertandingan di Euro 2016. 

"Ia mengenal banyak pemain sebalum masuk ke tim ini tapi memang tim U-21 merupakan kelompok yang fantastis," kata Redmond.

INGGRIS - Sayap tim nasional Inggris U-21 Nathan Redmond yakin rekannya Marcus Rashford akan bersinar menjadi bintang di Premier League.  Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News