Kok Ibra Bilang Menyesal Ya...

Kok Ibra Bilang Menyesal Ya...
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dirinya menyesal tak dilatih Jose Mourinho dalam waktu yang lama.

Ibrahimovic dan Mourinho menjalani satu musim bersama saat keduanya membela Inter Milan. Setelah tahun pertama di Inter Mourinho harus merelakan Ibrahimovic hijrah ke Barcelona, namun di akhir musim keduanya pelatih asal Portugal itu mempersembahkan tiga gelar untuk Inter.

Keduanya kembali bekerja sama di Manchester United musim ini. Baik Ibrahimovic dan Mourinho sama-sama memiliki kisah perselisihan dengan Manajer Manchester City tersebut. 

Hubungan Ibrahimovic dengan Guardiola tak harmonis selama karir singkat Ibra di Barcelona. Sementara persaingan Mourinho dan Guardiola sering terjadi baik di level Eropa maupun saat keduanya bertarung di La Liga.

Meski United kalah 1-2 saat menghadapi Pep Guardiola dalam derby Manchester tadi malam, Ibrahimovic tetap memuji Mourinho sebagai otak permainan. 

"Ia tahu segalanya tentang pertandingan," kata Ibrahimovic seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya tidak punya banyak penyesalan, namun salah satu penyesalan saya adalah tidak lama bermain bersama Mourinho. Saat kesempatan untuk bermain bersama dia kembali datang di United, saya mengambil keputusan dengan mudah," ujar Ibrahimovic.

Menurut Ibrahimovic, tidak ada pemain yang tak ingin dilatih oleh Mourinho. Berada di klub besar dan di bawah asuhan pelatih besar membuat dirinya ingin meraih sukses.(ray/jpnn)

INGGRIS - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan dirinya menyesal tak dilatih Jose Mourinho dalam waktu yang lama. Ibrahimovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News