Pemain Persegres Tetap Ingin Gajian

Pemain Persegres Tetap Ingin Gajian
Pemain Persegres Tetap Ingin Gajian
GRESIK - Persoalan pembayaran gaji ternyata mulai membuat konsentrasi para pemain Persegres Gresik goyah. Ini setelah ancaman tidak akan menerima gaji dalam tiga bulan ke depan sudah ada di depan mata. Mereka pun menunggu penjelasan dari pihak manajemen Persegres.

 

Munculnya opsi penggunaan uang muka kontrak 25 persen sebagai pengganti gaji selama tiga bulan belum dianggap solusi terbaik bagi mereka. Walaupun aturan tersebut merupakan ketentuan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia (PT LI) selaku operator penyelenggara Indonesia Super League (ISL).

"Malah sampai sekarang di pikiran kami masih ada tanda tanya besar. Apakah itu (ketentuan PT LI, Red) sudah pasti akan dilakukan manajemen" Kami butuh penjelasan dari manajemen bagaimana pun keadaannya," ujar salah satu sumber dalam skuad Persegres yang tidak bersedia dikorankan namanya.

Menurut sumber tersebut, perlu adanya sosialisasi win-win solution antara manajemen dan pemain. Sebab, persoalan yang berkaitan dengan hak pemain tidak bisa diputuskan dengan sepihak oleh pihak manajemen. Sekalipun sudah ada ketentuan yang dikeluarkan oleh penyelenggara kompetisi.

 

GRESIK - Persoalan pembayaran gaji ternyata mulai membuat konsentrasi para pemain Persegres Gresik goyah. Ini setelah ancaman tidak akan menerima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News