Pemain Persib Ini Berharap Segera Bermain Lagi

Pemain Persib Ini Berharap Segera Bermain Lagi
Pemain Persib Bandung Omid Nazari saat berlatih. Foto: Gregorius A.K/Persib

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Omid Nazari mengaku sangat merindukan sepak bola. Dia berharap bisa segera bermain lagi di lapangan dan berkumpul bersama pemain-pemain Maung Bandung.

"Saya dan tim sudah melewatkan banyak pertandingan. Saya sudah rindu untuk bermain dengan rekan satu tim saya lagi dan bersaing (berkompetisi)," ujar pemain berpaspor Filipina dan Swedia tersebut di situs Persib.

Selama ini, dia memilih untuk kembali ke rumahnya di Swedia. Dia berada di sana setelah pandemi Covid-19 merebak dan tak bisa tetap berada di Bandung. Karena itu, dia pun bersama pemain asing Persib lainnya bertolak ke negara asalnya masing-masing.  

Meski demikian, program dari pelatih Robert Rene Alberts menurutnya terus bisa dijalankan selama di Swedia. Bahkan, dengan keadaan yang semakin membaik di sana, Nazari bisa berlatih lebih serius dan memanfaatkan jasa pelatih pribadi untuk mempertahankan kebugaran dan kondisi fisiknya.

"Kalau kembali, saya sudah siap. Sejauh ini latihan mandiri saya jalankan, sesuai dengan menu dari pelatih," tandasnya.(dkk/jpnn)

Gelandang Persib Bandung ini berharap bisa segera bermain lagi di lapangan dan berkumpul bersama pemain-pemain Maung Bandung.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News