Pemain Persija Ini Cinta Sama Lagu Via Vallen atau Orangnya?

Pemain Persija Ini Cinta Sama Lagu Via Vallen atau Orangnya?
Via Vallen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pemain anyar Persija Jakarta, Addison Alves jatuh cinta dengan tembang Sayang milik Via Vallen. Rasa cinta itu diungkap bomber asal Brasil berusia 36 tahun itu dalam unggahan video aksi Via ada final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bug Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) lalu.

Jelang final yang mempertemukan Persija kontra Bali United, Via memang didaulat mengisi acara. Di tepi lapangan, dara kelahiran Surabaya pada 26 tahun silam itu tampil cantik dengan gaun bermotif bola.

Via pun tampak bersemangat kala melantunkan lagu berjudul Sayang. Tak disangka, aksi Via itu ternyata direkam oleh Addison dengan ponselnya. Dia bahkan mengunggah video Via dengan sebuah caption yang menarik.

"@viavallen sayang saya cinta sekali lagu ine," tulisnya di akun @addisonalves, disisipi beragam emoticon seperti piala, medali, tepuk tangan, perempuan bergoyang, hingga microphone.

Sontak, unggahan Addison memicu komentar dari pengikutnya. "Vyanisty Cabang Brazil. Keren @viavallen," tulis @faiznayifa. Ada pula warganet yang menyarankan Addison untuk coba mendekati Via, yang kabarnya memang belum memiliki kekasih. "Jangan kasih kendor bangggg @addisonalves, pepet terusssss sampee dapeetttt," seru @rahmannnn14.

"Cinta lgunya apa orangya?" goda @anungprasetia. Tak ketinggalan akun @luthfipratama01 yang juga ikut memberi komentar lucu. "Yaaah die demen." (ira/jpc)

Aksi Via Vallen itu ternyata direkam oleh Addison dengan ponselnya. Bomber asal Brasil itu bahkan mengunggah video Via dengan sebuah caption yang menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News