Pemain Pinjaman dari Bali United Ini Ogah Balik ke PSMS

Pemain Pinjaman dari Bali United Ini Ogah Balik ke PSMS
I Made Wirahadi pemain PSMS Medan selebrasi gol. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - I Made Wirahadi memberi isyarat tidak akan memperkuat PSMS Medan musim depan. Pemain pinjaman itu lebih memilih untuk kembali klub asalnya, Bali United.

Pemain yang sudah mencetak lima gol selama membela Ayam Kinantan-julukan PSMS sejak 16 Besar Liga 2 ini juga lebih memilih ikut latihan bersama klub Bali United ketimbang PSMS.

Bahkan, dia terlihat sudah dua kali mengikuti latihan (pagi dan sore, red) Bali United di Lapangan Gelora Trisakti, Legian, Kuta, sejak Senin (11/12) kemarin.

Pria yang tercatat masih aktif berdinas di Polda Bali dengan pangkat Brigadir Polisi itu tampak bahagia melahap menu latihan fisik klub di bawah arahan Widodo Cahyono Putro dan Hans Peter Schaller.

Kepada Jawa Pos Radar Bali, Binter -sapaan akrab Wirahadi- menjawab dirinya berlatih karena masih terikat kontrak dengan manajemen Serdadu Tridatu-julukan Bali United.

“Kontraknya masih kan?” jawabnya.

Terkait kerja sama dengan PSMS Medan yang memastikan diri kembali promosi ke Liga 1 Musim 2018, Binter mengaku sempat dihubungi Pelatih Kepala PSMS Medan, Djajang Nurdjaman alias Djanur.

“Sempat Pak Djajang menelpon, suruh balik ke sana. Tapi saya pikir-pikir dululah balik ke sana,” ucapnya.

I Made Wirahadi memberi isyarat tidak akan memperkuat PSMS Medan musim depan. Pemain pinjaman itu lebih memilih untuk kembali klub asalnya, Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News