Pemain PS Bengkulu Ancam Cari Gaji di Jalan Raya

Pemain PS Bengkulu Ancam Cari Gaji di Jalan Raya
Pemain PS Bengkulu Ancam Cari Gaji di Jalan Raya
BENGKULU- Sebanyak 24 pemain PS Bengkulu mengancam akan menggalang dana di jalanan raya untuk mencari pengganti gaji mereka yang tak kunjung dibayar oleh manajemen PS Bengkulu. Ancaman meminta sumbangan kepada penguna jalan itu disampaikan para pemain PS Bengkulu saat mengadukan nasib kepada Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (9/5).

Usai menggelar hearing bersama Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, salah seorang pemain asal Makasar, Burhanuddin mengatakan rencana 24 pemain menggalang dana  ke jalan tersebut untuk mengumpulkan uang agar bisa pulang  ke daerah masing-masing. 

   

"Kalau minggu depan gaji kami belum kunjung dibayar kami akan turun langsung ke jalan. Meminta bantuan langsung kepada masyarakat Bengkulu. Apakah masih ada kepedulian masyarakat Bengkulu," ucapnya.

    

Ditambahkan, pada prinsipnya kedatangan 24 pemain PS Bengkulu mendatangi Sekretariat DPRD Provinsi yakni mencarikan solusi atas permasalahan sisa gaji 24 pemain PS Bengkulu yang dibayarkan. Namun sayangnya dalam hearing tersebut dewan belum memberikan solusi kongkrit.

   

BENGKULU- Sebanyak 24 pemain PS Bengkulu mengancam akan menggalang dana di jalanan raya untuk mencari pengganti gaji mereka yang tak kunjung dibayar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News