Pemain Sriwijaya FC Sempatkan Berkurban Sebelum Laga

Pemain Sriwijaya FC Sempatkan Berkurban Sebelum Laga
Pemain Sriwijaya FC sedang latihan. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Madura United dalam laga ke 20, Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pada Rabu (14/9) besok. Sebelum bertolak ke Surabaya para pemain menyempatkan untuk berkurban. 

Ya, kebetulan keberangkatan para penggawa Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC, Rabu (14/9), bertepatan di Hari Raya IdulAdha 1437 Hijriah.

Diantaranya palang pintu Sriwijaya FC, Fachrudin Wahyudi Aryanto. Bagi Fachrudin, momen hari raya Idul Adha memberikan bayak hikmah bagi hidup dan karirnya di sepak bola sekarang ini. Dengan berkurban dapat mengingatkannya, kepada maha pencipta Allah SWT untuk selalu bisa saling berbagi pada yang membutuhkan.

"Alhamdulilah, tahun ini bisa kembali kurban lagi. Untuk sekeluarga juga, seekor sapi di kampung (Klaten, Jawa Tengah)," kata Fachrudin mantan pemain Madura United, seperti diberitakan Sumatera Ekspress, (Jawa Pos Group) hari ini (13/9).

Keinginan yang memang selalu ingin diwujudkannya setiap lebaran setiap tahun. "Isya Allah memang selalu diusahain, karena kurban kan walaupun sunnah tetapi sunah yang dianjurkan untuk yang mampu," tutur pemain yang menjadi bagian Timnas Garuda senior tahun ini.

Dengan niat tersebut, baginya rezeki yang didapat akan selalu datang, dari manapun. "Doanya untuk keluarga saja, semoga selalu diberi berkah, selalu diberi kesehatan. Untuk karier juga selalu diberi kelancaran, amin," tutupnya. (cj11/ion/ray/jpnn)


PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Madura United dalam laga ke 20, Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 pada Rabu (14/9) besok. Sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News