Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 Dipanggil TC Timnas, Begini Katanya

Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 Dipanggil TC Timnas, Begini Katanya
Marc Klok saat mengikuti undian Piala Menpora 2021. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain terbaik Piala Menpora 2021, Marc Klok masuk dalam daftar 34 nama pemain Indonesia yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia senior pada 1-10 Mei nanti di Jakarta.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengaku senang, karena dirinya akhirnya mendapatkan panggilan resmi untuk mengikuti training camp (TC).

"Tentu saya sangat senang dan bangga hari ini saya resmi dipanggil mengikuti TC timnas Indonesia," kata Klok dilansir situs PSSI, Senin (26/4).

Menurut pemain 28 tahun tersebut, April dan Mei memang menjadi momen spesial bagi dirinya yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) tersebut.

"Saya mendapatkan gelar pemain terbaik, kemudian Persija menjadi juara Piala Menpora dan dua pekan lagi saya akan menunggu kelahiran anak pertama saya," lanjutnya.

Menjelang TC yang akan dihelat di Jakarta tersebut, Klok menegaskan kondisinya makin baik karena sudah diasah di turnamen pramusim.

Selain itu, mental eks pemain PSM Makassar tersebut makin bagus dan percaya diri usai mengantar Persija menjuarai Piala Menpora 2021.

"Saya bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia serta mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan semua pihak yang telah membantu saya dalam proses naturalisasi," tegas Marc Klok. (dkk/jpnn)


Pemain terbaik Piala Menpora 2021 Marc Klok dipastikan tak bisa istirahat berlama-lama usai mengantarkan timnya, Persija, juara Piala Menpora 2021


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News