Pemain Timnas Indonesia U-19 Beri Komentar Begini Setelah Lokasi TC Dipindahkan

Pemain Timnas Indonesia U-19 Beri Komentar Begini Setelah Lokasi TC Dipindahkan
Timnas U-19 melakoni latihan di Kroasia. Foto: pssiorg

jpnn.com, KROASIA - Timnas Indonesia U-19 ingin merasakan suasana pemusatan latihan yang berbeda selama di Kroasia. Oleh karena itu, Skuad Garuda Nusantara memilih untuk berpindah lokasi pemusatan latihan dari Kota Zagreb menuju ke Kroasia.

Pemain Timnas Indonesia U-19 David Maulana pun memberikan komentarnya terkait perpindahan tersebut. Menurut pemain milik Klub Barito Putera tersebut, ada cuaca dan kondisi yang berbeda dibandingkan di Zagreb.

"Setelah sebulan di Svati Martin na Muri dan Zagreb kami pindah tempat ke Split. Di sini lebih hangat dan suasana tempat latihannya berbeda dibanding tempat TC sebelumnya," ungkapnya.

David menjelaskan pemain memang dijadwalkan menjalani latihan kembali di lapangan sejak Minggu (4/10). Selama di Split, David memilih untuk banyak beristirahat karena perjalanan pindah kota cukup melelahkan.

"Kami perjalanan enam jam dari Zagreb ke Split. Setelah itu kami istirahat, habiskan free time dengan istirahat saja," ucap David.

Memang, venue pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 saat ini berpindah dari wilayah utara Kroasia yang dingin, menuju ke sisi selatan di Kota Split yang dikenal lebih hangat. Memang, ada perbedaan suhu yang mencolok antara Split dibandingkan dengan Zagreb.

"Selisihnya bisa sampai enam atau tujuh derajat celcius. Di Split lebih hangat, sekarang saja suhunya 21 atau 22 derajat ini," ucap Media Officer Timnas Bandung Saputra.(dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 berpindah venue pemusatan latihan dari Zagreb ke Split. Perjalanan cukup panjang dan pemain memiliki kesan tersendiri di kota yang baru ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News