Pemain Timnas pun Merasa Kecewa

Soal Batalnya Sejumlah Laga Ujicoba

Pemain Timnas pun Merasa Kecewa
Pemain Timnas pun Merasa Kecewa
JAKARTA - Rencana ujicoba timnas yang berantakan tak hanya membuat tim pelatih yang kecewa. Para pemain pun merasakan hal yang sama. Bambang Pamungkas dkk sangat menyayangkan adanya agenda ujicoba yang batal dan lawan yang dihadapi di atas kertas kualitasnya di bawah timnas Indonesia.

Bek Nova Arianto mengatakan sangat menyayangkan batalnya ujicoba melawan Filipina dan tim gagal mendapatkan lawan bagus. "Pinginnya kami sebagai tim, bisa berujicoba melawan tim-tim yang kualitasnya bagus. Paling tidak kualitasnya selevel dengan kita," kata Nova kepada media ini kemarin.

Filipina yang mestinya dihadapi kemarin di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, lanjut Nova, sebetulnya adalah lawan bagus buat timnas. Sebab Filipina saat ini diperkuat enam pemain naturalisasi yang lama berkiprah di Eropa.

Pemain belakang Persib Bandung ini menyebut, ujicoba mutlak diperlukan sebelum timnas berlaga di Piala AFF, Desember nanti. "Semakin banyak ujicoba, sebenarnya semakin bagus. Tapi, kami harus menerima kondisi ini. Kami bisa berbuat apa?" lanjutnya.

JAKARTA - Rencana ujicoba timnas yang berantakan tak hanya membuat tim pelatih yang kecewa. Para pemain pun merasakan hal yang sama. Bambang Pamungkas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News