Senin, 19 November 2018 – 10:08 WIB

Pemasaran Furniture Bermigrasi ke Digital

Selasa, 06 Februari 2018 – 08:48 WIB
Pemasaran Furniture Bermigrasi ke Digital - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Modera Furniture, yang berdiri pada 1994, hingga saat ini tetap eksis dalam memproduksi furniture berkelas. Tahun ini Modera Furniture melakukan perubahan logo dan identitas korporasi.

Menurut Marketing Communication Modera Furniture Herlina Yusiva, perubahan ini menandakan komitmen visi dan misi perusahaan untuk tetap berinovasi, berdedikasi serta komitmen melayani pelanggan lebih baik lagi.

Menyikapi perubahan pola ekonomi yang terjadi di masyarakat indonesia, Modera Furniture melakukan berbagai macam inovasi dan kreativitas untuk terus menjadi yang terbaik pasar di industri furniture di Tanah Air.

"Logo baru yang diluncurkan telah melalui proses panjang yang mewakili simbol Inovasi Kualitas dan Semangat Baru," terangnya, Senin (5/2).

Dikatakan, dengan semangat baru ini diharapkan akan lebih melahirkan produk-produk berkualitas, berkelas untuk menjadi partner kesuksesan para konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk modera furniture selama 24 Tahun.

Komposisi logo baru Modera Furniture terdiri dari warna Biru Tua, Biru Muda dan Garis Progresif Hijau.

Biru Tua melambangkan profesional dan tingkat kepercayaan tinggi yang selama ini telah menjadi visi utama dari modera furniture.

Sementara, Biru Muda melambangkan nuansa kenyamanan yang tercermin dari setiap produk dari modera furniture.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar