Pemasok Sabu Wakil Lurah Ditangkap

Pemasok Sabu Wakil Lurah Ditangkap
Pemasok Sabu Wakil Lurah Ditangkap

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian menangkap SMN alias BE yang diduga menjadi pemasok narkoba untuk Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur Beni Hari Wibowo.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho Aji mengatakan, SMN ditangkap beberapa minggu lalu di rumahnya di Jalan Kramat Pulo Gang XVII/ D 47 RT 016 31 004 Kelurahan Kramat,  Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan itu, kata dia, juga disita barang bukti narkoba jenis sabu. "Barang bukti berupa sabu 22,4 gram dari tangan pemasok," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/11).

Wakil Lurah Bicara Cina diamankan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat ketika asyik pesta narkoba. Ia kemudian sudah ditahan.

Menurut Nugroho, berkas perkara Beni sudah dinyatakan lengkap  oleh pihak Kejaksaan, Kamis (14/11). "Berkas hari ini sudah P21. Tadi saya baru dapat informasi dari pihak Kejaksaan," katanya.

Ia menambahkan, penyidik segera melakukan pelimpahan tersangka dan barang bukti atau tahap dua. "Pelimpahan tahap keduanya pekan depan," jelasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian menangkap SMN alias BE yang diduga menjadi pemasok narkoba untuk Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur Beni Hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News