Polisi Segera Masukkan Istri Piyu ke Daftar Buronan

Polisi Segera Masukkan Istri Piyu ke Daftar Buronan
Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Polisi berencana memasukkan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri personel band Padi, Piyu, ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pasalnya, Flo yang sudah menjadi tersangka perusakan rumah istri pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, hingga kini tak diketahui keberadaannya.

"Kita sudah membahas kemungkinan untuk menaruh F dalam DPO," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (14/11).

Menurut Rikwanto, paling lambat pekan depan sudah ada hasil soal kepastian mencantumkan Flo ke dalam daftar buronan kepolisian. Apalagi jika hingga akhir pekan ini Flo tak juga ditemukan, maka polisi akan segera memasukannya ke dalam DPO.

"Kalau minggu ini tidak berhasil ditemukan atau ditangkap, kemungkinan minggu depan (Flo, red) akan kami masukkan ke dalam DPO," ujar Rikwanto.(boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi berencana memasukkan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri personel band Padi, Piyu, ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News