Pembajak Bersenjata Beraksi di Bandara Jamaika

Pembajak Bersenjata Beraksi di Bandara Jamaika
DIBAJAK - Suasana normal di salah satu sudut bandara kawasan wisata Montego Bay, Jamaika, yang sejak beberapa jam lalu, Senin (20/4) harus merasakan suasana pembajakan pesawat. Foto: Panoramio.
MONTEGO BAY - Seorang bersenjata menawan sejumlah penumpang dalam sebuah pesawat di bandara kawasan peristirahatan Montego Bay, Jamaika, Senin (20/4). Demikian antara lain berita seperti yang dirilis BBC dan beberapa situs lain.

Salah satu situs misalnya, memperkirakan bahwa ada tak kurang dari lima kru dan dua penumpang yang hingga kini masih disandera oleh orang tak dikenal tersebut. Yang pasti, sebelumnya lebih dari 150 penumpang (angka pastinya belum dikonfirmasikan, Red) sudah dilepaskan dari pesawat yang biasa disewakan tersebut.

Sosok lelaki bersenjata ini dilaporkan berhasil menembus sistem keamanan dengan menggunakan identitas palsu. Kemudian setelah check in, sekitar pukul 22.30 waktu setempat Minggu malam, meski konon sempat ditahan petugas, ia pun memasuki pesawat yang tengah bersiap untuk terbang itu.

Sejauh ini, sejumlah negosiasi sudah dilakukan oleh aparat keamanan setempat dengan sang penyandera, guna membebaskan tawanan. Dilaporkan pula, sebelumnya ia sempat merampok sejumlah penumpang, termasuk sebagian besar yang telah dibebaskan.

MONTEGO BAY - Seorang bersenjata menawan sejumlah penumpang dalam sebuah pesawat di bandara kawasan peristirahatan Montego Bay, Jamaika, Senin (20/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News