JPNN.com

Pembalap F1 Ini Positif COVID-19, Nico Hulkenberg Kembali Turun Gelanggang

Jumat, 31 Juli 2020 – 20:27 WIB
Pembalap F1 Ini Positif COVID-19, Nico Hulkenberg Kembali Turun Gelanggang - JPNN.com
Nico Hulkenberg (Andrej Isakovic/AFP)

jpnn.com, INGGRIS - Sergio Perez dinyatakan positif terpapar Virus Corona (COVID-19).

Perez mengaku sempat pulang kampung ke Meksiko sebelum tiba di Silverstone, Inggris dan dinyatakan positif COVID-19 jelang Grand Prix Britania.

Pembalap tim Racing Point itu berbicara untuk pertama kalinya lewat media sosial sejak dinyatakan positif sehari sebelumnya.

"Aku sangat sedih ini terjadi, tetapi ini menunjukkan betapa rentannya kita semua terhadap virus ini," ujar Perez lewat Twitter.

"Aku mengikuti semua instruksi dari FIA, dari timku. Setelah Hungaria aku menggunakan pesawat pribadi ke Meksiko untuk melihat ibuku selama dua hari karena dia mengalami kecelakaan. Segera setelah dia meninggalkan rumah sakit aku bisa menemuinya," katanya.

Menurut Perez, setelah ibunya meninggalkan rumah sakit, ia kembali ke Eropa dengan cara yang sama dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Aku tidak tahu dari mana. Aku tak punya gejala sama sekali. Ini menunjukkan betapa rentannya kita semua. Aku ingin berterima kasih kepada semua rekan pembalap atas semua dukungan yang telah mereka berikan kepadaku, timku, otoritas, para fan,"katanya.

Perez secara khusus mengakui, apa yang terjadi padanya saat ini merupakan momen terberat.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken