Pembalap Indonesia Optimis di Laga Permbuka CEV Moto2 2018

Pembalap Indonesia Optimis di Laga Permbuka CEV Moto2 2018
Pembalap Indonesia di Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky di laga CEV Moto2 (Foto: AHM)

jpnn.com - Pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama siap memulai seri perdana laga Kejuaraan Internasional CEV 2018 di Sirkuit Estoril, Portugal, akhir pekan ini.

Tahun ini menjadi musim bagi pembalap Indonesia di bawah bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) berlaga di kelas Moto2 Kejuaraan Eropa.

Bermodal pengalaman dan prestasi balap tahun-tahun sebelumnya, Dimas optimis bisa mengukir sejarah baru sebagai  pembalap Indonesia terbaik.

Tahun lalu, Dimas berhasil meraih podium pertama untuk Indonesia di CEV International Championship kelas Moto2 Kejuaraan Eropa.

“Saya tidak akan melupakan rasa bangga berdiri di atas podium CEV. Momen itu terus menjadi semangat bagi saya di musim ini. Tidak ada celah untuk saya lengah dan bersantai. Saya akan semua memulai dari awal seri dan mewujudkan Indonesia menjadi juara, ”ujar Dimas Ekky.

Divisi Perencanaan & Analisis Pemasaran GM PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan, musim balap di benua Eropa mempertahankan hal yang mudah.

Selain fisik dan kebugaran, mereka juga harus memiliki mental yang kuat. Namun demikian, tekad kuat Dimas mampu memberi yang terbaik dan AHM siap memberi dukungan untuk mencapai mimpinya. (mg8 / jpnn)


Pembalap Indonesia di Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky siap memulai seri perdana laga CEV Moto2 2018 di Portugal.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News