Pembalap Iran Glader Tercepat

Pembalap Iran Glader Tercepat
Pembalap Iran Glader Tercepat
SINGKARAK - Meski gagal menjadi orang pertama memasuki finish  Tour de Singkarak 2010, pembalap asal Iran Ghader Misbani yang bernaung di tim Petrochemical Tabriz Cycling Team (TPT) berhasil meraih yellow jersey (kaos kuning). Ia dinyatakan menang, setelah menyelesaikan enam etape sepanjang 675 kilometer, Minggu (6/6).

Ghader mencatatkan waktu tercepat 13:05:24 mengungguli pembalap lainnya. Tempat ke dua masih diraih oleh pembalap asal Iran lainnya, Amir Zargari dengan catatan waktu 13:06:31. Meski sama-sama dari Iran, Amir tidak satu team dengan Ghader. Amir bernaung ke dalam Team Azad University (IAU).

Sementara untuk klasifikasi umum perseorangan tercatat 10 pembalap dengan catatan waktu sama yakni 3:04:17 ketika menyentuh garis finish di enam etape. Namun karena bonus waktu (10) yang dimilki pembalap Iran Mehdi Sohrabi, akhirnya pembalap dari TPT Iran keluar sebagai juara pertama dengan waktu tempuh, disusul tempat kedua oleh Sung Baek Park dari Korea dengan bonus waktu (08). Posisi ketiga ditempati oleh pembalap China Taipe, Hsih Hasin Hsiao dengan bonus waktu 4.

 Sementara dua pembalap Indonesia Projo Waseso dan Matnur yang juga mengantongi catatan waktu sama saat masuk finish etape 6 harus puas duduk diperingkat 4 dan 7 karena kedua pembalap nasional tersebut tidak memilki bonus waktu.

SINGKARAK - Meski gagal menjadi orang pertama memasuki finish  Tour de Singkarak 2010, pembalap asal Iran Ghader Misbani yang bernaung di tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News