Pembalap Magetan Ini Mulai Fokus Hadapi Balapan di Seri Moto3 Misano

Pembalap Magetan Ini Mulai Fokus Hadapi Balapan di Seri Moto3 Misano
Mario Suryo Aji CEV Moto3. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Menuju penghujung musim FIM Junior Moto3 World Championship 2021, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, mulai fokus mempersiapkan performanya di tiga balapan dari dua putaran terakhir.

Pada balapan yang akan dihelat di Misano World Circuit pada Sabtu (18/9) nanti, Mario akan berbagi paddock dengan para pembalap MotoGP, saat sirkuit ini menjadi tuan rumah San Marino GP pada akhir pekan yang sama.

Berbekal finis di posisi 8 di balapan kedua FIM CEV Jerez lalu, Mario siap mengulang hasil optimal di putaran CEV San Marino untuk mengumpulkan poin klasemen guna menembus 10 besar.

Mario saat ini telah berhasil mengantongi 50 poin, hanya selisih satu poin dari pembalap di posisi klasemen ke-10.

Balapan tersebut akan menjadi pengalaman pertama Mario beraksi bersama Astra Honda Racing Team di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

"Putaran San Marino ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk Saya karena akan berada di paddock yang sama dengan para pebalap MotoGP. Saya dan tim harus berusaha keras agar cepat beradaptasi dengan Misano World Circuit Marco Simoncelli karena tidak adanya sesi latihan bebas sehingga langsung menjalani sesi kualifikasi," kata mario dalam keterangan tertulis.

"Kami memiliki target untuk kembali meraih poin dan menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya."

Mario akan tampil berlaga di kerjuaraan balap FIM Moto3™ Junior World Championship yang akan dihelat sebanyak satu kali pada Sabtu (18/09/2021) pukul 22.15 WIB.

Balapan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV. (rdo/jpnn)


Pembalap asal Magetan di bawah naungan Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji, mulai fokus mempersiapkan performanya di tiga balapan dari dua putaran terakhir FIM Junior Moto3 World Championship 2021 di Misano


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News