Pembalap Muda Indonesia Dominasi Podium ARRC 2022 di Malaysia

Pembalap Muda Indonesia Dominasi Podium ARRC 2022 di Malaysia
Herjun Atna Firdaus (#46) saat memimpin balapan ARRC seri keempat di Malaysia, Minggu (9/10). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap muda Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) kembali mendominasi podium Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat, di Sirkuit Sepang, Malaysia, (8-9/10).

Pada Race pertama, M. Adenanta Putra berhasil meraih podium tertinggi kelas Asian Production 250 (AP250), pada Sabtu (8/10).

Menemani Adenanta, Herjun Atna Firdaus yang memulai start dari posisi ke -7 ikut berdiri di podium ketiga di kelas yang sama.

Sementara itu, Rheza Danica Ahrens yang juga bersaing pada kelas tersebut harus puas finish di P4.

Kemenangan itu kembali berlanjut pada balapan kedua, Minggu (9/10).

Herjun Atna Firdaus memperbaiki performa sehingga meraih podium pertama di kelas Asia Production 250 (AP250).

Prestasi itu disusul M. Adenanta yang berhasil meraih podium kedua, sedangkan Rheza Danica Ahrens finis P16 karena mengalami kendala teknis saat balapan.

"Senang sekali, saya mampu meraih hasil yang sangat positif. Podium ketiga pada race pertama dan berhasil meraih podium pertama di race kedua. Selama balapan saya berupaya menjaga konsistensi. Terima kasih tim Astra Honda yang sudah menyiapkan CBR250RR yang sangat kompetitif, dan dukungan serta doa dari seluruh pencinta balap di Indonesia," ujar Herjun dalam keterangan resminya, Senin (10/10).

Pembalap muda Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) kembali mendominasi podium Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat, di Sirkuit Sepang, Malaysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News