Pembangunan d'OrangePark Depok Dimulai, Usung Konsep Urban Living

Pembangunan d'OrangePark Depok Dimulai, Usung Konsep Urban Living
Pembangunan d'OrangePark Depok Dimulai, Usung Konsep Urban Living. Foto: dok. d'OceanPark

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan d’OrangePark Apartment, Hotel, & Residence Depok yang dikembangkan oleh Mitra Jaya Realty dan dikeola oleh Keiski Group, dimulai.

Hunian d’OrangePark adalah “Student Apartment, Hotel & Residence” yang memiliki konsep Urban Living – Cosmopolitan & Healty Life.

Konsep ini bertujuan untuk menghasilkan entrepreneur baru dan tempat pengembangan embrio startup untuk mendukung perekonomian Depok.

Direktur Utama dari Mitra Jaya Realty Tumanggo Pitta Raja mengatakan d’OrangePark menjadi contoh dalam konsep dan pengelolaan apartemen terbaru dan pertama di Indonesia.

"Kami yakin, dengan adanya beberapa fasilitas pendukung akan menjadi hunian modern, sehat, nyaman, dan tempat pergerakan ekonomi daerah baru," kata Tumanggo Pitta Raja, dalam keterangannya, Sabtu (17/2).

Adapun fasilitas tersebut antara lain co-working space, co-working terrace, communal park, linear Greenery, klinik kesehatan 24 jam, konsep double decker, iconic rooftop, dan apartemen pertama yang akan dikelola oleh operator hotel, yaitu Keiski Group.

Dia menambahkan bahwa semua konsep dan fasilitas ini ditujukan untuk mereka yang memiliki aktivitas di pusat kota dan pusat ekonomi.

Lokasi d’OrangePark sangatlah strategis, tepat di pintu keluar tol Cijago – Cisalak dan berada di area segitiga emas Depok.

Pembangunan d’OrangePark Apartment, Hotel, & Residence Depok dimulai. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News