Investasi Menjanjikan, Apartemen Pacific Garden Siap Huni dan Mudah Disewakan

Investasi Menjanjikan, Apartemen Pacific Garden Siap Huni dan Mudah Disewakan
Investasi Menjanjikan, Apartemen Pacific Garden Siap Huni dan Mudah Disewakan. Foto: dok. Pacific Garden

jpnn.com, TANGERANG - Apartemen Pacific Garden Campus Town yang hanya selangkah dari 3 kampus di kawasan Alam Sutra, Tangerang, menjadi incaran mahasiswa dan investor.

Pasalnya, apartemen ini mengusung konsep hunian dan memiliki fasilitas yang disesuaikan untuk kebutuhan mahasiswa dan first jobber.

Direktur PT Indopasifik Indahtama Sony Wangsa Putra mengatakan komitmen On Time dan On Quality kepada konsumen.

"Hal ini dibuktikan ketika merampungkan pembangunan dua tower Pacific Garden, bahkan ketika masa pandemi, dan mulai handover ke konsumen tepat waktu sejak 2021," ujar Sony Wangsa, dalam keterangannya, Sabtu (19/8).

Dia menjelaskan bahwa dengan market yang sangat potensial dan terus meningkat di Alam Sutera, Pacific Garden Campus Town juga sangat menggiurkan sebagai bentuk investasi properti.

Sebagai ilustrasi, dengan nilai investasi mulai dari Rp 650 juta-an per unit, dan harga sewa sekitar Rp 3,5 juta per bulan, maka bisa menghasilkan Rp 45 juta per tahun atau sekitar 7-8% per tahun.

Nilai investasi ini didukung dengan demand sewa yang sangat tinggi, sehingga Pacific Garden sudah dicari dan mau disewa oleh pangsa pasar lebih dari 12.000 mahasiswa dan karyawan muda.

"Maka sangat tepat jika value yang kami tawarkan dari Pacific Garden adalah siap huni dan mudah disewakan,” ungkap Sony Wangsa.

Apartemen Pacific Garden Campus Town di kawasan Alam Sutera kian jadi incaran karena siap huni dan mudah disewakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News