Pembangunan Gedung Diganjal, Pimpinan KPK Terima Banyak SMS

Pembangunan Gedung Diganjal, Pimpinan KPK Terima Banyak SMS
Pembangunan Gedung Diganjal, Pimpinan KPK Terima Banyak SMS
JAKARTA - Terganjalnya pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pengesahan anggaran di DPR, mendorong dukungan masyarakat mengalir kepada lembaga superbody itu. Tak hanya di Jakarta, masyarakat di daerah ternyata lebih banyak menyampaikan SMS dukungan kepada pimpinan KPK.

"Hampir sebagian besar pimpinan, pejabat struktural, deputi dan penasehat KPK menerima sms menanyakan soal wacana dan tindaklanjut pembangunan gedung baru KPK," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat jumpa pers, Senin (25/6) di gedung KPK.

Dia mengaku terkejut karena ternyata dukungan tidak hanya datang dari Jakarta seperti yang dilakukan DPP PPKLI, tapi juga datang dari luar Jakarta. Itu sebagai bukti bahwa sensitifitas dan kepedulian masyarakat sangat tinggi terhadap KPK.

"Ternyata informasi ini jauh dari masyarakat di luar jakarta, ada di NTT, Papua, Riau. Mereka punya sensitifitas tinggi. Kami ucapkan terimakasih," kata Bambang.

JAKARTA - Terganjalnya pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pengesahan anggaran di DPR, mendorong dukungan masyarakat mengalir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News