Pembangunan Jembatan, Tutup Akses Jalan

Pembangunan Jembatan, Tutup Akses Jalan
Pembangunan Jembatan, Tutup Akses Jalan
BEKASI - Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, yang berkordinasi dengan petugas kepolisian, menutup akses jalan Pasir Gombong, menuju SGC maupun Lippo. Hal itu menyusul diperbaikinya jembatan Pasir Gombong, yang menghubungkan jalan tersebut. Penutupan itu berlangsung sejak 3 hingga 21 Desember mendatang.

Praktis dengan ditutupnya akses jalan, warga terpaksa harus memutar lebih jauh, jika harus menuju SGC maupun Lippo. Tidak hanya itu, warga yang biasa memanfaatkan angkutan umum 17, terpaksa harus berganti kendaraan dua kali. Disebabkan baik dari SGC maupun Lippo, tidak bisa melewati jembatan.

"Kalau mau ke SGC dari Lippo, begitu juga sebaliknya. Kita turun di dekat jembatan yang diperbaiki ini. Lalu lewat jembatan kecil, menuju ke mobil yang standby di dekat seberang jembatan. Jadi biasanya kita naik sekali, ini jadi dua kali," ungkap Rahmat, salah satu warga yang ditemui di lokasi, kemarin.

Terkait pekerjaan jembatan, Kepala Sub Unit Pelayanan Jalan dan Jembatan Wilayah Bekasi, Balai Pengeleloalan Jalan 1, Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Herison Sunandar, mengatakan, pihaknya memang sengaja meminta agar akses jalan ditutup. Penutupan jalan dilakukan dengan berkordinasi dengan Dishub Kabupaten dan kepolisian.

BEKASI - Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, yang berkordinasi dengan petugas kepolisian, menutup akses jalan Pasir Gombong, menuju SGC maupun Lippo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News