Pembantaran Nunun, Tunggu Hasil Medis

Pembantaran Nunun, Tunggu Hasil Medis
Pembantaran Nunun, Tunggu Hasil Medis
JAKARTA — Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi belum dapat memastikan apakah tersangka Nunun Nurbaetie akan dibantarkan atau tidak. Menurutnya, itu tergantung dari hasil pemeriksaan dokter dari rumah sakit yang menangani.

“Kita belum sampai pada kesimpulan itu (Dibantarkan). Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter,” kata Johan, di KPK, Senin (12/12).

Johan juga mengatakan, pihaknya belum mengetahui apakah tersangka akan dirawat di rumah sakit. Keputusan itu masih harus menunggu hasil pemeriksaan. “Kalau memang perlu dirawat, tentu hasil medis yang akan menjelaskan itu,” ujarnya.

Pun kalau memang hasil medis perlu dibantarkan, maka pembantaran tetap di rumah sakit bukan di tempat lain. “Semuanya harus menunggu hasil pemeriksaan. Yang jelas, KPK selalu mementingkan kesehatan dan keselamatan yang diperiksa, bukan hanya ibu N, tetapi semua,” pungkas Johan. (fir/jpnn)

JAKARTA — Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi belum dapat memastikan apakah tersangka Nunun Nurbaetie akan dibantarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News