Pembatasan Subsidi Tak Sentuh Rakyat Miskin

Pembatasan Subsidi Tak Sentuh Rakyat Miskin
Pembatasan Subsidi Tak Sentuh Rakyat Miskin
JAKARTA— Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Evita Herawati meminta masyarakat tidak perlu khawatir dengan rencana pembatasan subsidi listrik dan BBM yang disiapkan pemerintah. Sebab pembatasan subsidi tersebut tidak akan mempengaruhi secara langsung bagi masyarakat.

"Masyarakat tidak perlu terlalu khawatir. Pembatasan subsidi premium tidak akan terkena pada masyarakat tidak mampu. Warga yang tak mampu tidak akan kita ganggu, artinya tetap mendapatkan subsidi dari pemerintah," tegas Eva.

Ditambahkan oleh Evita bahwa pemerintah saat ini masih konsentrasi melakukan pembahasan batasan subsidi BBM jenis Premium. Sementara pembatasan subsidi BBM jenis solar masih belum dilakukan pembahasan.

"Kita selesaikan satu-satu dulu, yang premium saja belum selesai. Pemerintah belum sampai kesana (batasan subsidi solar). Tapi mungkin saja nanti akan didiskusikan juga," kata Eva.

JAKARTA— Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Evita Herawati meminta masyarakat tidak perlu khawatir dengan rencana pembatasan subsidi listrik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News