Pembegal Pengendara Perempuan di Tebing Tinggi Berhasil Diringkus

Pembegal Pengendara Perempuan di Tebing Tinggi Berhasil Diringkus
Gumanti, salah satu pelaku pembegalan seorang pengendara di Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, diringkus polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, TEBING TINGGI - Gumanti, 33, pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal di tebing Tinggi, Bempat Lawan, Sumatera Selatan akhirnya diringkus Team Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang.

Warga Desa Lingge, Kecamatan Pendopo Barat, Empat Lawang, Sumatera Selatan, terpaksa ditembak polisi lantaran melawan saat ditangkap ditangkap Selasa (26/3) di Jl Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Anggota sempat memberi tembakan peringatan tetapi tidak diindahkan. Sehingga tembakan akurat mengenai kaki tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Ismail.

Dijelaskan Ismail, tersangka merupakan satu dari empat pelaku begal yang melakukan aksinya pada Sabtu, 18 Agustus 2018, sekitar pukul 17.30 WIB di jalan tanjakan dan rusak Desa Mekarti Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi.

Korbannya, Yeni Wartiasih, 25, warga Desa Mekarti Jaya. Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya, sampai di TKP tiba-tiba keluar 4 orang tidak dikenal keluar dari semak-semak lalu mengadang motornya.

“Dua pelaku menodongkan parang ke arah korban dan dua orang lainnya menggunakan pelepah sawit dari arah belakang korban. Korban turun dari motor. Salah satu pelaku langsung mengambil motor korban dan membawanya lari,” jelasnya. (eno)


Gumanti, 33, pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal di Tebing Tinggi, Bempat Lawan, Sumatera Selatan akhirnya diringkus Team Elang Sat Reskrim Polres Empat Lawang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News