JPNN.com

Lampiaskan Dendam Lama, Faizal Bunuh Tetangganya Pakai Tombak

Kamis, 07 Maret 2019 – 20:06 WIB
Lampiaskan Dendam Lama, Faizal Bunuh Tetangganya Pakai Tombak - JPNN.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Faisol, 45, warga Jalan Jati, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel, tewas bersimbah darah dibunuh tetangganya sendiri menggunakan senjata tajam jenis tombak.

“Pelaku adalah Paizal, 40, tersangka korban dan sudah kami amankan tak lama setelah kejadian di rumah kerabatnya di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Lintang Kanan,” ujar Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto, Kamis (7/3).

Hariyanto mengatakan korban diduga tewas setelah mengalami luka tusuk pada perut, dada, tangan dan paha. Warga sempat membawa korban ke RS Pratama Pendopo dan kemudian dirujuk ke RSUD Empat Lawang di Tebing Tinggi.

Namun setiba di RSUD Empat Lawang nyawa korban tidak tertolong. Buntut dari kejadian itu, rumah orang tua tersangka di Desa Nanjungan dirusak warga dan keluarga korban hingga rusak parah.

Lampiaskan Dendam Lama, Faizal Bunuh Tetangganya Pakai Tombak

Rumah orang tua tersangka yang dirusak massa. Foto: Heru/sumeks.co

Dari informasi pihak kepolisian, peristiwa terjadi pada Rabu (6/3) sekitar pukul 12:00 WIB di depan rumah Paizal. Kejadian berawal saat tersangka hendak keluar rumah dan terjadi cekcok mulut dengan korban.

Kemudian, korban pun langsung mengejar tersangka dengan membawa potongan kayu hingga ke depan rumah tersangka. Melihat korban datang dengan membawa potongan kayu, tersangka sudah siap dengan membawa tombak dan terjadilah perkelahian antara korban dan tersangka dan keduanya sempat dilerai tetangga hingga membuat tersangka melarikan diri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi