Kesal dan Cemburu, Warga Serang Baru Bunuh Istrinya

Kesal dan Cemburu, Warga Serang Baru Bunuh Istrinya
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, SERANG - Entah setan apa yang merasuki S hingga tega menghabisi nyawa istrinya sendiri bersama sang teman M. Akibatnya, dia harus meringkus di sel Polsek Serang Baru, Rabu (6/3).

Necih, korban, ditemukan dalam kondisi membusuk di kasurnya, di sebuah rumah di Kampung Gebang, Desa Sirna Jati, pada 4 Maret 2019. Itu bermula dari bau busuk yang dicium warga setempat.

Kapolsek Serang Baru AKP Wito menjelaskan, pada awalnya S berpura-pura tidak tahu atas kejadian itu. Bahkan dia turut memberi kesaksian palsu kepada polisi.

“Hasil penyelidikan mengarah pada pelaku S. Kemudian kami tangkap satu jam setelah olah TKP. Kemudian 4 jam kemudian pelaku M ditangkap ditangkap,” katanya.

Wito menjelaskan, kekesalan terhadap ucapan sang istri menjadi pemicu ide pembunuhan menghampiri S.

Selain itu, pelaku juga cemburu terhadap korban karena ketahuan berkomunikasi dengan pria lain. Dia berencana dan mengutarakannya kepada M, teman masa kecil, pada 26 Februari.

Bukannya menghentikan ide keji itu, M justru mendukung. Bahkan ia menjadi eksekutor pembunuhan. M menyekap Necih dengan bantal kemudian mencekik korban hingga menjemput maut.

“Sementara pelaku S memegang kaki korban agar tidak meronta karena di samping korban ada anaknya yang berumur 4 tahun. Saat itu tengah malam, jadi korban dan anaknya sedang tidur,” ucapnya.

Hasil penyelidikan mengarah pada pelaku S. Kemudian kami tangkap satu jam setelah olah TKP. Kemudian 4 jam kemudian pelaku M ditangkap ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News