Polisi Bekuk Anggota Geng Motor Brutal Rawa Lele All Star

Polisi Bekuk Anggota Geng Motor Brutal Rawa Lele All Star
Geng motor. Foto ilustrasi: dokumen Jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap sejumlah anggota geng motor Rawa Lele All Star yang sudah menganiaya hingga menyebabkan kematian seorang pemuda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, total ada empat orang anggota yang ditangkap. Mereka adalah FB alias BJ (18), MFF alias RZ (21), AH alias AW (21), dan MR alias RF (21).

“Semuanya kami tangkap pada Kamis 28 Februari 2019 lalu di Jalan Raya Jati Makmur, Jati Asih, Bekasi. Mereka kami tangkap setelah bentrok dengan geng Boker,” ujar Argo, Rabu (6/3).

BACA JUGA: Polsek Bekasi Selatan Buru Geng Motor yang Kembali Resahkan Warga

Argo menuturkan, sebelum bentrok, salah satu pelaku berinisial SR dari Geng Rawa Lele ini mengajak pelaku lainnya untuk berkumpul di sekitar Perumahan Taman Mini, Kota Bekasi.

"Setelah berkumpul, mereka melakukan penyerangan ke anggota geng Boker 23,” sebut Argo.

Akibat serangan itu, satu orang pemuda bernama Irwansyah tewas karena kehabisan darah. Dia dibacok di bagian punggung dan dilempar batu oleh geng motor Rawa Lele All Star.

“Kami masih memburu tiga pelaku lain yang sempart melarikan diri yakni KR, SR, dan MSR,” sambung Argo.

Polda Metro Jaya menangkap sejumlah anggota geng motor Rawa Lele All Star yang sudah menganiaya hingga menyebabkan kematian seorang pemuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News