Pembekalan SBY Hanya 45 Menit

Minta Kader PD Dukung Program Pemerintah

Pembekalan SBY Hanya 45 Menit
Pembekalan SBY Hanya 45 Menit
BOGOR — Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata hanya memberikan pembekalan tertutup kepada sekitar 5.300 kader Demokrat selama 45 menit dari jadwal yang diberikan panitia selama 1,5 jam. Usai memberikan pembekalan, SBY langsung pulang menuju kediamannya di Cikeas, Minggu (24/7).

Padahal sesuai jadwal panitia, seharusnya SBY menyampaikan pembekalan pada hari pertama digelarnya Rakornas PD, Sabtu (23/7) lalu, tepatnya pada pukul 13.30-15.00 WIB. Namun tanpa ada alasan, pembekalan oleh SBY ini batal dan diundur pada hari kedua. Itupun disampaikan hanya 45 menit dan SBY batal menutup Rakornas dan menyampaikan pidato politik sesuai jadwal yang diumumkan panitia.

‘’Pembekalannya sekitar 45 menit. Semua hadir, ada Pak Marzuki, Pak Andi ada juga, semua ada. (Soal jadwal) memang bisa diubah. Tidak mesti harus SBY yang ngomong. Kalau penyataan politik, cukup Ketumnya,’’ kata Sekretaris Dewan Kehormatan PD, Amir Syamsudin pada wartawan. Saat ditanyakan yang memberikan pidato politik ternyata bukan Anas selaku Ketum melainkan Ibas selaku Sekjen, Amir enggan memberikan jawaban.

Sementara itu dari hasil pembekalan tertutup, Presiden yang juga Ketua Majelis Tinggi sekaligus Ketua Dewan Pembina PD, menginstruksikan kepada seluruh kader PD untuk tetap solid dalam memperjuangkan visi misi PD. SBY meyakini sepenuhnya PD sebagai partai tengah yang berideologi nasionalis-religius adalah partai yang paling tepat untuk bangsa Indonesia.

BOGOR — Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata hanya memberikan pembekalan tertutup kepada sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News