Pembobol ATM Dibekuk di Persembunyian

Pembobol ATM Dibekuk di Persembunyian
Pembobol ATM Dibekuk di Persembunyian
BATAM - Kepolisian Sektor Lubukbaja menangkap Agus Bahari, tersangka pemasang nomor call centre palsu sekaligus pembobol sejumlah mesin ATM di Batam. Agus ditangkap, Sabtu (28/1), saat bersembunyi di Perumahan Maitri Garden I Blok 9 Nomor 5. Ruman ini milik Amin, rekan satu komplotannya.

"Agus tertangkap sesaat setelah pulang dari Malaysia," kata Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Hendrianto seperti dikutip Batam Pos.

Komplotan ini, kata Hendrianto, sebenarnya beranggotakan empat orang. Namun saat penangkapan, ketiganya berhasil kabur. Hanya Agus Bahari yang tertangkap. Ketiga pelaku yang saat ini buron dan kabur ke Jakarta adalah Pain, Ucu, dan Amin.

Dari penangkapan Agus, tim Buru Sergap Polsek Lubukbaja yang dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskrim mengamankan barang bukti kejahatan komplotan ini berupa ratusan stiker call centre palsu dari delapan bank, di antaranya BRI, Mandiri, BNI, BCA, BII, Permata, Niaga, dan ATM Bersama. Seluruh stiker itu mereka pesan dari pembuat stiker di Batam.

BATAM - Kepolisian Sektor Lubukbaja menangkap Agus Bahari, tersangka pemasang nomor call centre palsu sekaligus pembobol sejumlah mesin ATM di Batam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News