Pembobol Kantor Bank Mandiri Taspen di Bukittinggi Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya

Pembobol Kantor Bank Mandiri Taspen di Bukittinggi Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya
Jajaran Satreskrim Polresta Bukittinggi menangkap pelaku pembobol kantor Bank Mandiri. Foto: Satreskrim Polresta Bukittinggi

jpnn.com, BUKITTINGGI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bukittinggi di Sumatera Barat (Sumbar), mengungkap kasus pembobolan kantor Bank Mandiri Taspen setempat.

Jajaran kepolisian juga menangkap pelaku kasus pencurian itu.

"Pelaku mencuri beberapa aset kantor dan ditangkap tiga jam setelah kejadian," kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal di Bukittinggi, Senin (10/4).

Perwira pertama Polri itu menjelaskan pembobolan kantor bank anak usaha Bank Mandiri itu terjadi pada Minggu (9/4) pukul 13.30 WIB. Pelaku yang berinisial FM (29) beraksi sendirian.

"Pelaku FM ini ditangkap di Jalan Pemuda Kelurahan Puhun Tembok, Mandiangin Koto Salayan, Kota Bukittinggi tidak, jauh dari lokasi tempat kejadian perkara," katanya.

Pelaku beraksi saat suasana sepi pada pagi Ramadan. FM menggondol barang elektronik berharga dari Bank Mandiri Taspen.

"Barang bukti berupa empat unit layar monitor komputer, tiga unit laptop, satu unit DVR Bosch penyimpan data CCTV, dan satu unit hard-disk," katanya

Menurut Fetrizal, jajaran Sat Reskrim Polresta Bukittinggi yang memperoleh informasi soal kasus pencurian itu langsung bergerak ke lapangan dan berhasil menangkap pelakunya.

Kasus pembobolan kantor Bank Mandiri yang berada di Bukittinggi, akhirnya terungkap. Satuan Reskrim Polresta Bukittinggi, Sumbar juga berhasil menangkap pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News