Pembukaan SEA Games 2019 Dijaga Ketat, Tetapi Masyarakat Tak Terlalu Ramai

Pembukaan SEA Games 2019 Dijaga Ketat, Tetapi Masyarakat Tak Terlalu Ramai
Suasana di pintu masuk Philippine Arena jelang pembukaan SEA Games 2019 di Filipina, Sabtu (30/11). Foto: Antaranews/A Malik Ibrahim

jpnn.com, MANILA - Pembukaan SEA Games 2019 di Philippine Arena, Manila, Sabtu (30/11) malam ini mendapat penjagaan ketat. Petugas menurunkan anjing pelacak dan berjaga di sekitar pintu masuk arena.

Beberapa pintu masuk juga dibedakan antara delegasi SEA Games 2019, masyarakat atau penonton biasa, serta wanita hamil dan orang tua dengan melakukan pemeriksaan di setiap pintunya.

Setiap penonton, juga menjalani pemeriksaan dari petugas pria untuk penonton pria, dan petugas wanita untuk penonton wanita.

Pembukaan SEA Games 2019 berlangsung pukul 19.00 waktu setempat dan dihadiri oleh Presiden Filipina Rodrigo Duterte.

Di luar gedung, tidak terlihat begitu ramai masyarakat yang berkumpul, hanya beberapa petugas serta jurnalis dari berbagai negara yang lalu lalang.

Petugas keamanan melakukan patroli dengan berjalan kaki, berkeliling serta dari udara dengan menggunakan helikopter yang memutari atas gedung yang juga diklaim sebagai arena indoor terbesar dunia tersebut. (antara/jpnn)

Pembukaan SEA Games 2019 berlangsung malam ini pukul 19.00 waktu setempat dan dihadiri oleh Presiden Filipina Rodrigo Duterte.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News