Pembuktian Sheva di Depan Mourinho

Pembuktian Sheva di Depan Mourinho
Pembuktian Sheva di Depan Mourinho
MILAN - Dendam membara menancap kuat di hati striker AC Milan Andriy Shevchenko di derby della madonnina dini hari nanti WIB. Selain berhadapan dengan rival sekota, Inter Milan, dia kembali bersua dengan Jose Mourinho.

Ya, Sheva -sapaan Shevchenko- pernah berada di bawah asuhan Mourinho ketika masih di Chelsea. Saat itu adalah masa tersuram bagi karir penyerang asal Ukraina tersebut. Sebab, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

The Special One -begitu Mourinho menyebut dirinya- lebih suka memasang Didier Drogba atau penyerang lainnya. Selain itu, kabarnya Sheva datang ke Stamford Bridge, markas Chelsea, bukan lantaran keinginan Mourinho, melainkan keinginan pemilik Chelsea Roman Abramovic.

Sekembali dari petualangan di Inggris pada awal musim ini, Sheva memang belum membuktikan kapasitasnya sebagai tukang gedor jempolan AC Milan. Kesempatan menjadi pemain inti masih sulit didapat di tim berjuluk Rossoneri tersebut.

MILAN - Dendam membara menancap kuat di hati striker AC Milan Andriy Shevchenko di derby della madonnina dini hari nanti WIB. Selain berhadapan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News