Jalan Jankovic Makin Lapang

Jalan Jankovic Makin Lapang
Jalan Jankovic Makin Lapang
BEIJING - Langkah Jelena Jankovic mendekati peringkat teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) makin terbuka. Petenis Serbia itu meraih tiket ke partai puncak Tiongkok Terbuka untuk dua kali beruntun. Di semifinal yang berlangsung kemarin (27/9), dia menundukkan unggulan ketujuh Vera Zvonareva (Rusia) dengan skor 6-4, 2-6, 6-4.

Ada dua misi besar yang dibawa Jankovic menuju final. Peringkat kedua WTA itu berambisi meraih gelar keduanya musim ini sekaligus meraih poin maksimal guna merapatkan jarak poin dari peringkat pertama WTA yang masih diduduki petenis Amerika Serikat (AS) Serena Williams.

Jankovic harus mengeluarkan upaya ekstra untuk membendung perlawanan Zvonareva. Setelah menang di set pertama, dia mendapat kesulitan besar di set berikutnya. Namun, dia mampu mendapatkan kembali ritme permainannya untuk memenangi set penentu.

''Di set pertama, saya bermain dengan baik dan mendominasi. Tapi, kemudian saya kehilangan energi dan membiarkan lawan mengambil alih,'' ujar Jankovic kepada AFP.

BEIJING - Langkah Jelena Jankovic mendekati peringkat teratas WTA (Asosiasi Tenis Wanita) makin terbuka. Petenis Serbia itu meraih tiket ke partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News