Pembuktian Skuad Muda

Pembuktian Skuad Muda
Pembuktian Skuad Muda
JOGJAKARTA - Barisan pemain muda di tim Persebaya Surabaya bakal menghadapi ujian berat. Persebaya meladeni tantangan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) yang digelar di stadion Sultan Agung Bantul, Jogjakarta, petang ini. Rencananya laga ini disiarkan langsung Global TV mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam laga nanti, Bajul Ijo, julukan Persebaya, dipastikan akan banyak diperkuat pemain muda. Terutama dengan absennya pilar lini belakang seperti Otavio Dutra, Erol Iba, Mat Halil dan Amaral. Praktis, dengan absennya pemain pilar tersebut Persebaya memainkan pemain muda yang notebene penghuni bangku cadangan.

Nama-nama pemain muda seperti M Aulia Ardli, Ryan Wahyu, dan Wirya Kumandara siap mengisi slot yang ditinggalkan pemain pilar yang cedera itu. Mereka akan melengkapi dominasi pemain muda di jajaran lini serang Persebaya yang diisi Andik Vermansyah-Rendi Irwan-Feri Ariawan.

Pelatih Persebaya Divaldo Alves mengaku tidak gentar menghadapi laga ini hanya dengan mengandalkan barisan muda. "Untuk skema permainan, kami tidak bisa menyebutkannya. Hanya, kami percaya dengan pemain muda yang kami mainkan ini bisa bermain sesuai dengan strategi tim," ucap Divaldo.

JOGJAKARTA - Barisan pemain muda di tim Persebaya Surabaya bakal menghadapi ujian berat. Persebaya meladeni tantangan tuan rumah Persija Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News