Pembunuh Anggota Brimob Diduga Kernet Metro Mini 64

Pembunuh Anggota Brimob Diduga Kernet Metro Mini 64
Pembunuh Anggota Brimob Diduga Kernet Metro Mini 64

jpnn.com - JAKARTA - Pelaku pembunuhan Anggota Brimob Kedunghalang, Bogor, Brigadir M Syarif Mappa di Pasar Minggu, Senin (28/10) lalu, diduga kuat dilakukan seorang kernet Metro Mini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan sebelum meninggal, Syarif bertemu dengan dua rekannya AM dan AP di sebuah gedung tua tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Rikwanto, Syarif, AM dan AP merupakan teman dari satu daerah yang sudah lama tak menjalin komunikasi.

Setelah bertemu, ketiganya diantar seorang satpam naik ke Metromini 64. Nah, di dalam metromini itulah, terjadi percekcokan berujung penusukan terhadap Syarif.

"Dari keterangan saksi, diduga kuat pelakunya yang ada di metromini yang diketahui kernet dan diketahui oleh supir bus," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/10).

Hasil pemeriksaan, kata Rikwanto, diketahui bahwa supir itu bukan supir asli.  Sang supir dan kernet pada malam itu kini tengah dicari polisi.

"Supir asli Metromini tidak ada di situ, dia di rumahnya sedang sakit dan supirnya adalah supir tembak," katanya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Pelaku pembunuhan Anggota Brimob Kedunghalang, Bogor, Brigadir M Syarif Mappa di Pasar Minggu, Senin (28/10) lalu, diduga kuat dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News