Pembunuh Bidan Cantik Ditangkap, Oh Ternyata

Pembunuh Bidan Cantik Ditangkap, Oh Ternyata
Pelaku ditangkap. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan bidan cantik Dini Prasetyani (26) yang tengkoraknya ditemukan di Desa Penyombaan, Arut Utara, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Tulang belulang tersebut merupakan korban pembunuhan, dengan terduga pelaku berinisial ASP yang dibekuk jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu pagi (17/9).

ASP diduga kuat memiliki hubungan dekat dengan Dini, namun pria ini diketahui menghilang sejak penemuan tengkorak di pinggir sungai Desa Penyombaan.

Praktis aparat mencurigai ASP salah satu yang mengetahui penemuan tengkorak yang diduga bidan cantik yang bertugas di Desa Penyombaan tersebut. Namun setelah gempar berita penemuan tengkorak itu ASP tidak diketahui rimbanya.

Tidak mudah bagi Tim Buru Sergap (Buser) Polres Kobar untuk menangkap ASP ini. Medan yang dilalui untuk mengejar ASP cukup berat.

Meskipun demikian, akhirnya Tim Buser berhasil menyergap ASP di Kabupaten Sintang, Kalbar.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos melalui Waka Polres Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, perburuan pelaku ASP dipimpin langsung oleh Kapolsek Aruta, yang melakukan pengejaran hingga ke Kabupaten Sintang, Kalbar.

"Alhamdulillah berkat doa dari rekan-rekan semua dan ditanya terus menerus, membuat motivasi kami untuk mengungkap kasus pembunuh bidan cantik ini, hinga berhasil ditangkap," ujar Dhovan kepada wartawan, Minggu sore (17/09).

Pria ini diketahui menghilang sejak penemuan tengkorak yang diduga kuat bidan cantik Dini Prasetyani di pinggir sungai Desa Penyombaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News