Pembunuh Hazri Junani Sudah Ditangkap

Pembunuh Hazri Junani Sudah Ditangkap
Ilustrasi pelaku pembunuhan sudah ditangkap. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU TIMUR - Pelarian Irawan (26), pembunuh Hazri Junani (22) sekitar dua bulan lalu, sudah diringkus di tempat persembunyiannya di Belitang, oleh tim Resmob Shadow Walet Satreskrim Polres OKU Timur, Rabu (21/7).

Peristiwa pembunuhan tersebut dipicu ketersinggungan pelaku atas sikap korban.

Pada saat itu, pelaku dan korban sempat berkelahi dan kejar-kejaran hingga ke semak-semak yang tidak jauh dari pemukiman di Desa Simpang Kertamulya.

Hingga akhirnya korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKP Apromico SIK MH menjelaskan sebelum peristiwa pembunuhan itu, pelaku sempat ditampar korban pada malam sebelumnya.

“Menurut pengakuan tersangka, karena pelaku pada malam sebelum kejadian dianiaya dengan cara ditampar korban di lapangan badminton/bulutangkis desa setempat dan dilihat orang banyak," jelas Apromico.

Tak pelak, pelaku yang masih menyimpan rasa sakit hati pun akhirnya kembali terlibat keributan dengan korban pada keesokan harinya hingga terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Pelaku saat ini sudah kami bawa ke Mapolres OKU Timur, dengan sejumlah barang bukti berupa satu helai kaos warna abu-abu, satu helai celana panjang warna coklat, dua bilah senjata tajam," pungkas Kasat Apromico.

Pelarian Irawan (26), pembunuh Hazri Junani (22) sekitar dua bulan lalu, sudah diringkus di tempat persembunyiannya di Belitang, oleh tim Resmob Shadow Walet Satreskrim Polres OKU Timur, Rabu (21/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News