Pembunuh Perempuan 67 Tahun Ini Ternyata Suka Main Janda

Pembunuh Perempuan 67 Tahun Ini Ternyata Suka Main Janda
Tersangka berbaju putih diapit oleh Kasat Reskrim AKP TP Butarbutar saat di Kantor Mapolres, Tarutung. Foto: Alfredo Sihombing/Newtapanuli/Metrosiantargropu/JPG

jpnn.com, MEDAN - Kasus pembunuhan Agustina Boru Sitorus, 67, yang mayatnya ditemukan dalam karung dan dibuang di Tapanuli Utara menguak sebuah fakta baru.

Ternyata antara korban dengan pelaku, bernama Perinando Simangungsong alias Nando, 37, pernah menjalin hubungan asmara.

Percintaan dua insan ini diungkapkan tersangka ketika ditanya awal mula peristiwa pembunuhan ini terjadi.

“Saya dan korban ini sudah pacaran sejak enam bulan lalu, awalnya dikenalkan saudara pada November lalu, mulai dari situ sering telepon-teleponan. Malah dia yang sering nelepon saya duluan,” ucap Perinando seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), hari ini.

Selama menjalin asmara, keduanya telah tiga kali bertemu sebelum akhirnya tersangka membunuh korban. Pertemuan sebelumnya pernah dilakukan di hotel kawasan Padang Bulan.

“Selama pacaran, tiga kali kami ketemu. Ya sempat melakukan hubungan suami istri,” jelas pria yang memiliki dua orang istri tersebut.

Sementara itu, Kasubdit III/Jatanras Polda Sumut, AKBP Faisal F Napitupulu menyebutkan selain menjalin kasih dengan korban, tersangka juga menjalin hubungan dengan lima orang wanita lainnya.

“Jadi tersangka juga menjalin dengan lima janda lainnya, kebanyakan usianya berada di atas tersangka, ada yang 40-an, 50-an. Kelimanya ini telah kita periksa sebagai saksi,” jelas Faisal.

Kasus pembunuhan Agustina Boru Sitorus, 67, yang mayatnya ditemukan dalam karung dan dibuang di Tapanuli Utara menguak sebuah fakta baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News