JPNN.com

Pembunuh Sadis Siswi SMA Itu Akhirnya Tertangkap, nih Tampangnya

Minggu, 08 Desember 2019 – 22:35 WIB
Pembunuh Sadis Siswi SMA Itu Akhirnya Tertangkap, nih Tampangnya - JPNN.com
Pelaku (tengah) yang berhasil ditangkap. Foto: dokumen pribadi untuk pojoksatu.id

jpnn.com, NIAS SELATAN - Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Terimakasih Laia, 18, siswi SMA Nias Selatan (Nisel) yang jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan dan dalam keadaan hamil tidak jauh dari rumahnya.

Pelaku berinisial T telah ditangkap polisi di Desa Hilizoroilawa Kecamatan Mazono, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Minggu (8/12) pagi.

Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Namun, ia masih belum mau membeberkan pengungkapan kasus ini.

“Memang tadi sudah kami amankan. Tetapi masih kami lakukan pendalaman. Nanti ya, kami periksa dulu. Kami dalami dulu motifnya apa. Saya tanya ke penyidiknya dulu ya,” jelasnya.

Sementara itu, beredar satu video saat petugas kepolisian berhasil menangkap pelaku yang disebutkan sempat melarikan diri di hutan-hutan desa. Pelaku ditangkap sekira pukul 10.15 WIB.

“Ditangkap dalam keadaan sehat walaupun perbuatannya keji, kami tetap humanis terhadap masyarakat,” ujar seorang petugas di video tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Terimakasih Laia tewas dibunuh dengan luka pada bagian dada, leher, dan wajah. Jasadnya ditemukan di Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, tidak jauh dari rumahnya.

Pihak keluarga sempat mencari keberadaan Laia, saat korban tak kunjung pulang ke rumah meski waktu sudah menjelang petang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi