Pembunuhan di Banjarmasin, Kepala Korban Miring di Samping Cangkul, Banjir Darah

Pembunuhan di Banjarmasin, Kepala Korban Miring di Samping Cangkul, Banjir Darah
Personel Polsek Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin mengangkat korban dugaan pembunuhan untuk dibawa kerumah sakit setempat, di Komplek Taekwondo Permai, Jalur IV Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin malam (3/7/2023). (ANTARA/HO-Tangkapan Layar)

jpnn.com, BANJARMASIN - Pria paruh baya tewas secara tragis di dalam rumahnya di Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kondisi korban telentang kepala miring ditutupi kain dan tas besar di samping sebuah cangkul.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ada dugaan tindak pidana,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian, Senin malam.

Thomas menyebutkan pihaknya menemukan di sekitar korban beberapa barang bukti berupa satu buah cangkul, karpet berlumuran darah, kipas angin dalam kondisi hancur beserta barang bukti lain.

Thomas menduga kipas angin tersebut ada indikasi digunakan korban melakukan perlawanan terhadap terduga pelaku.

Dia mengungkapkan juga pada bagian wajah korban yang berusia 51 tahun itu terdapat luka terbuka diduga akibat serangan benda tajam.

Beberapa barang milik korban hilang, yakni sepeda motor, laptop, dan telepon genggam.

“Beberapa dugaan temuan sudah ada, barang bukti kami amankan untuk keperluan penyelidikan,” katanya.

Warga Banjarmasin Utara jadi korban pembunuhan. Barang milik korban berupa sepeda motor, laptop, dan telepon genggam hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News