Pembunuhan di Lokalisasi Liar, Kombes Erwin: Masih Ada Orang yang Kami Kejar

Pembunuhan di Lokalisasi Liar, Kombes Erwin: Masih Ada Orang yang Kami Kejar
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan (tengah) saat konferensi pers penangkapan 2 tersangka kasus pembunuhan di kawasan lokalisasi liar di Matraman, di Mapolres Jakarta Timur, Senin (18/10/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Polisi menangkap dua orang terduga pelaku pembunuhan di lokalisasi liar di kawasan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur. 

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengatakan korban yang bernama Sugito (45) ditemukan tewas bersimbah darah, Minggu (17/10), setelah sebelumnya terlibat cekcok dengan para pelaku. 

"Latar belakang ini karena ada cekcok antara korban dan pelaku," kata Erwin Kurniawan saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Timur, Senin (18/10) 

Perwira menengah Polri itu mengungkapkan total pelaku pembunuhan berjumlah 6 orang, tetapi yang diamankan baru 2 orang berinisial JS dan FS. 

"Masih ada orang yang sedang kami kejar, karena terduga ada enam orang yang melakukan itu," lanjutnya. 

Dia juga menyebutkan pihaknya mengamankan barang bukti berupa pecahan botol kaca yang diduga digunakan untuk menusuk korban dan sepasang sepatu warna abu-abu. 

"Ini masih kami sampling ke labfor," tuturnya. 

Kedua pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP ayat 1, ayat 2, dan ayat 3 E dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(mcr8/jpnn)

Pembunuhan di lokalisasi liar di Gunung Antang Matraman, Sugito bersimbah darah, pelaku diduga enam orang.


Redaktur : Soetomo
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News