Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi Ungkap Hal Penting

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi Ungkap Hal Penting
Rumah yang menjadi TKP pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Foto: Pasundan Ekspres

jpnn.com, SUBANG - Salah seorang saksi mengungkap kesaksian penting atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kesaksian itu menjadi indikasi kalau pelaku pembunuhan ada di lokasi satu jam sebelum jenazah Tuti dan Amel ditemukan di bagasi mobil Toyota Alphard.

Ajat (46), warga dari Dusun Ciasem, Desa Kecamatan Jalancagak, Subang, mengatakan saat hendak membeli bubur pada Rabu (18/8) pukul 06.00 WIB, dia sempat melihat mobil Alphard tersebut sedang parkir.

“Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalancagak sekitar jam enam pagi, ketika melintas di rumah tersebut, memang mobil sedang diparkir,” kata Ajat seperti dilansir dari Pasundan Ekspres, Sabtu (25/9).

Dia mengatakan mobil Alphard tersebut awalnya dimundurkan, kemudian diputar balik dan masuk ke halaman parkir rumah korban.

“Awalnya kan kepala mobilnya ke atas itu, terus saya melihat mundur ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya,” katanya.

Tanpa curiga, Ajat pun melanjutkan perjalanannya. Namun sekitar pukul 07.30 WIB, saat Ajat kembali pulang situasi tersebut sudah ramai dengan warga sekitar.

Ibu dan anak penghuni rumah ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bagasi mobil Alphard tersebut pada bagian belakang.

Seorang saksi mengungkap kesaksian penting atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News