Pemecatan Sekjen GPND jadi Urusan Ormas NasDem

Pemecatan Sekjen GPND jadi Urusan Ormas NasDem
Pemecatan Sekjen GPND jadi Urusan Ormas NasDem
JAKARTA - Ketua Umum Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND), Martin Manurung, menyatakan bahwa masalah pemecatan  pemecatan Syaiful Haq dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) GPND akan diserahkan ke pengurus pusat Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) NasDem. Keputusan itu merupakan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) GPND di Jakarta, 14-15 Januari lalu.

“Seluruh peserta Rapimnas sepakat membawa keputusan DPP GP NasDem perihal pemberhentian Saiful Haq dan pembekuan DPW GP NasDem DKI Jakarta kepada pengurus pusat Ormas NasDem,” kata Martin  di Jakarta, Rabu (16/1). Menurutnya, Saiful juga telah diberi kesempatan melakukan pembelaan di depan Rapimnas.

Selain membahas masalah internal, Rapimnas GPND juga sepakat untuk berafiliasi secara politik ke Partai NasDem demi memenangi Pemilu 2014 mendatang. Karenanya GPND juga mendorong Surya Paloh meimpin langsung Partai NasDem.

“Secara resmi GP NasDem juga meminta Ketua Majelis Nasional Partai NasDem, Surya Paloh, memimpin langsung Partai NasDem dalam mengawal cita-cita restorasi serta memenangkan Partai NasDem di pemilu mendatang,” katanya.

JAKARTA - Ketua Umum Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND), Martin Manurung, menyatakan bahwa masalah pemecatan  pemecatan Syaiful Haq dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News