Pemegang Kartu Debit Mandiri 14 Juta, Transaksi Rp 34 Triliun

Pemegang Kartu Debit Mandiri 14 Juta, Transaksi Rp 34 Triliun
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Bank Mandiri punya misi khusus dalam Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Hall B Jakarta Convention Center pada 16-18 September. Mandiri berniat memacu bisnis kartu kredit.

Dalam AJTF 2016, salah satu bank raksasa Indonesia itu berperan sebagai mitra penyedia layanan pembayaran.

Menurut SVP Credit Cards Bank Mandiri Harry Gale, keikutsertaan dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen perseroan.

Yakni dalam menciptakan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dan masyarakat umum yang akan melakukan perjalanan, terlebih pada liburan akhir tahun mendatang.

”Pada event ini, pemegang kartu mandiri debit  dan kartu kredit memperoleh kemudahan seperti gratis tiket masuk ke arena AJTF 2016 serta penawaran paket perjalanan dengan harga spesial dari maskapai dan agen perjalanan,” ungkap Harry, Jumat (16/9).

Harry mengatakan, Bank Mandiri juga menawarkan program fiestapoin. Itu berupa tambahan diskon hingga 50 persen untuk minimal transaksi Rp 1 juta per transaksi di seluruh agen perjalanan.

” Di samping itu, pemegang kartu kredit Mandiri juga akan mendapat kemudahan transaksi melalui program cicilan hingga enam bulan berbunga nol persen untuk setiap transaksi,” katanya.

Dengan berbagai program tersebut, pihaknya optimistis dapat membukukan transaksi kartu debit dan kartu kredit hingga lebih dari Rp 30 miliar sampai akhir penyelenggaraan.

JAKARTA – Bank Mandiri punya misi khusus dalam Astindo Jakarta Travel Fair (AJTF) 2016 di Hall B Jakarta Convention Center pada 16-18 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News