Pemegang Kartu KJS Ditolak RS, Dibackup Dewan Baru Ditangani

Pemegang Kartu KJS Ditolak RS, Dibackup Dewan Baru Ditangani
Pemegang Kartu KJS Ditolak RS, Dibackup Dewan Baru Ditangani
PASIEN pemegang kartu KJS kembali ditolak rumah sakit. Tasuah, 71, warga Jl. Bunga Rampai, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, ditolak di sejumlah rumah sakit karena alasan pemegang KJS. Rumah sakit menolak menjadi rujukan dengan alasan ruang perawatan penuh.

Tasuah harus dirawat setelah mengalami luka bakar karena tersiram air panas saat sedang memasak jamu tradisional pada dandang di atas tungku. Akibatnya perempuan paruh baya itu mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Kejadian itu diketahui anak korban yakni Neneng pada tanggal 26 Mei lalu.

Neneng pun berupaya membawa ibu-nya ke puskesmas. “Saya minta bantuan puskesmas untuk dirawat. Hingga akhirnya korban dibawa ke RS Fatmawati,” kata Neneng kepada wartawan, Selasa (11/6).

Namun di RS Fatmawati diduga korban tidak dianggap, dan diduga tidak ada kamar. Lalu korban sempat dibawa ke UGD RSPP. Namun saat dikonfirmasi koran ini, belum ada jawaban dari pihak RS Fatmawati terkait hal itu.

PASIEN pemegang kartu KJS kembali ditolak rumah sakit. Tasuah, 71, warga Jl. Bunga Rampai, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, ditolak di sejumlah rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News